Friday, September 6, 2019

15 Ucapan Selamat Natal & Tahun Baru Yang Menyentuh serta Wajib Kamu Bagikan

Natal dan Tahun Baru sudah mendekat, sudahkah kamu siapkan ucapan selamat Natal dan Tahun baru kepada teman atau keluarga. Kalau belum yuk pilih dari beberapa ucapan selamat Natal dan Tahun Baru berikut ini:


1. Semoga kita semua diberkati dengan kasih Tuhan yang melimpah di Hari Natal ini, dan Damai dari Yesus Kristus melimpah dalam hidupmu dan keluargamu. Selamat Hari Natal.

2. Selamat Natal! Damai Kristus melingkupi kita semua di hari yang indah ini. Ingatlah bahwa Tuhan telah lahir dalam rupa manusia untuk menebusmu.

3. Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari Natal dan tahun baru. Semoga anda beserta keluarga sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini.

4. Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai yang dari Yesus Kristus

5. Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Tuhan, karena itulah mengapa ada Hari Natal. Waktu Tuhan menunjukkan cinta terbesarnya kepada dunia dengan mengirimkan Putra-Nya yang tunggal. Selamat Natal, Tuhan memberkati kita semua

6. Seperti bintang yang bersinar menuntun orang Majus, kiranya terang Tuhan dalam hidupmu menjadi penuntun banyak orang kepada Tuhan Yesus. Selamat Natal dan tahun baru.

7. Natal merupakan saatnya berbagi cinta dan kasih sayang kepada sesama, seperti Tuhan yang sudah memberikan Putra-Nya yang tunggal bagi kita. Kiranya kasih Tuhan itu menyelimutimu sekeluarga saat ini, Selamat Natal dan tahun baru.

8. Selamat Natal! Yuk kita menebarkan kasih dan kepedulian kepada sesama di hari Natal ini, karena Yesus sudah terlebih dahulu melakukannya bagi kita.

9. Setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa harapan, sore membawa iman. Petang membawa cinta, malam membawa ketenangan. Semoga semuanya ada padamu. Selamat Natal dan tahun baru.

10. Semoga terang dan kasih Natal selalu tinggal di hati kita dan bersinar terang menjadi berkat bagi keluarga dan sesama. Selamat Natal dan tahun baru.

11. Semoga sukacita dan kebahagiaan karena kelahiran Sang Juru Selamat selalu bersama kita semua di momen istimewa ini. Selamat Natal dan selamat tahun baru!

12. Di malam yang kudus ini, telah lahir Juru Selamat manusia yang adalah Tuhan kita Yesus Kristus. Mari syukuri rahmat dan karunia-Nya ini. Selamat Natal.

13. Selamat Natal! Natal adalah bukti kasih allah kepada kita. Semoga damai tuhan selalu beserta kita semua.

14. Semoga damai Kristus senantiasa melingkupi kita, dan semoga kita dapat menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai Tuhan Yesus Kristus.

15. Hari berganti, waktu berlalu, namun kasih Tuhan akan tetap selamanya. Memasuki tahun yang baru, ingatlah selalu akan kasih Tuhan ini. Selamat Natal dan Tahun Baru, Tuhan Yesus memberkati.


No comments:

Post a Comment